Cara Memilih Laptop Asus Sesuai dengan Kebutuhan

Asus adalah brand terkenal dengan pasar yang luas untuk penjualan Laptop dan Komputer di Indonesia. Kini laptop Asus mempunyai berbagai macam tipe yang diperuntukan kepada user dengan keperluan kerjaan, bisnis, bahkan sampai keperluan gaming pun ada.

Tapi, dikarenakan tipe laptopnya yang melimpah, hal tersebut tentu saja akan membuat para pengguna bingung ketika ingin membelinya.

Di sini, saya akan memberikan tips dan trik seperti apa cara milih Laptop Asus berdasarkan masing-masing kebutuhan pengguna. Selain itu, saya pun akan merekomendasikan laptop Asus terbaik dari berbagai macam tipe.

Misal seperti Zenbook, VivoBook, bahkan ROG pun ada. Oleh karena itu jangan dulu kemana-mana, silahkan simak ulasan di bawah ini supaya kamu bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu saat ini.

Asus Adalah Rekomendasi Laptop Terbaik

Asus sendiri telah menawarkan tipe laptop yang sangat beragam, dimulai dari tipe simpel sampai laptop yang menggunakan spesifikasi tinggi pun ada. 

Setelah brand Asus menawarkan berbagai macam produk yang ada hubungannya dengan game, maka pilihan laptop gaming dari Asus pun sangat beragam.

Nah jika kamu ingin merasakan seperti apa nyamannya bermain game di laptop, maka Asus adalah pilihan yang tepat dan terbaik.

Ada tiga pilihan tipe latop gaming dari produk Asus, masing-masing dari laptop tersebut tentunya mempunyai spek yang gahar dan sanggup menerima game-game yang kapasitasnya sangat besar.

Menariknya lagi, Asus ini menyediakan laptop dengan performa tinggi, namun harga yang dibanderolnya pun sangat terjangkau. Apabila kamu sedang mencari laptop yang memiliki spesifikasi tinggi, maka belilah laptop asus dikarenakan harganya pun sangat ekonomis.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Sedangkan Asus ini menyediakan berbagai macam varian laptop, yang mana masing-masing dari laptop tersebut mempunyai tingkatan spesifikasinya sendiri. 

Cara Memilih Laptop Asus

Saat ini saya akan mengulas bagaimana cara memilih laptop Asus yang dapat kamu jadikan sebagai patokan. Silahkan simak lebih jauh supaya kamu bisa menemukan laptop yang sesuai dengan apa yang sedang kamu butuhkan saat ini.

Asus sendiri menjual berbagai macam tipe laptop untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Mari kita bahas seperti apa pilihan tepat yang cocok bagi kamu.

Diusahakan memilih laptop yang sesuai dengan apa yang sedang kamu butuhkan saat ini, jangan sampai memilih laptop dikarenakan gengsi dan ingin bergaya-gayaan saja.

Kunjungi situs Kuoatabro untuk mendapatkan informasi menarik seputar teknologi.

1. Untuk Browsing

Jika kamu kebutuhanmu hanya untuk browsing-browsing internet saja, maka saya lebih merekomendasikan Asus VivoBook. Kenapa harus tipe VivoBook? Sebab laptop asus dengan tipe tersebut sangat ringan dan tentunya harganya pun bisa dibilang cukup ekonomis.

Ada beberapa pilihan unik, misal seperti tipe S yang mana laptop tersebut gampang untuk dibawa. Ukuran dari lebar layarnya pun sebesar 13,3 inch, dan tipe flip.

Nah untuk tipe flip sendiri, kamu bisa menggunakannya dengan dua cara yang berbeda, yaitu penggunaan laptop seperti pada umumnya, dan penggunaan seperti menggunakan tablet.

Dikarenakan produk ini dibuat dan kemudian dijual untuk kebutuhan sehari-hari, maka tipe VivoBook adalah laptop Asus yang sangat rekomendasi untuk kalian pilih. Dengan laptop ini, kamu dapat menggunakannya untuk keperluan browsing, mengirim email dan membalasnya, serta menjalankan berbagai macam software office.

2. Edit Foto & Video

Apabila kebutuhanmu untuk keperluan edit foto beserta video, maka saya lebih merekomendasikan laptop Asus dengan tipe ZenBook. Tipe ini didalamnya sudah menggunakan proses Core i, dan telah dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi.

Itulah alasan yang bisa membuat produk ini terkenal di pasaran.

3. Keperluan Gaming

Jika kamu membutuhkan laptop hanya keperluan untuk bermain game saja, pilihlah laptop Asus dengan tipe FX, TUF ataupun ROG. Masing-masing dari tipe tersebut mempunyai spesifikasinya sendiri.

Pilihlah laptop gaming sesuai dengan uang yang kamu miliki.