Cara Mengatasi Instagram Error Pada iPhone Dengan Mudah

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang begitu populer pada banyak kalangan, jadi tidak heran lagi jika banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Bahkan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa pun saat ini telah menggunakan instagram sebagai wadah ia bermediasosial-an dengan rekan-rekan nya.

Karna memang saat ini instagram tidak hanya digunakan sebagai aplikasi medsos saja, melainkan lebih digunakan untuk keperluan usaha.

Berbagai macam usaha yang  bisa digeluti di instagram atau IG ini, seperti hal menjual produk, menawarkan jasa atau melakukan endorsmen.

Namun apa aja jadi nya jika instagram yang penggunaannya sangat vital bagi anda, tiba-tiba mengalami error? Dan hal ini terjadi pada ponsel iPhone anda.

Ada berbagai macam masalah mengapa instagram bisa mengalami error, yang paling umum adalah karena adanya bug atau crash pada sistem ponsel anda.

Namun bagi anda pengguna iPhone, mendapati kasus seperti ini anda tidak perlu panik. Sebab ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi nya.

Cara Mengatasi Instagram Error Pada iPhone 

Ada 4 cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah demikian, cara nya cukup mudah dan penjelasan ini pun saya kutip dari situs ternama yaitu cekiphone.com 

Ada pun langkah-langkah nya sebagai berikut:

1. Memberikan Akses Akun Instagram

Sama hal nya pada android, di iPhone juga ada hak akses yang disebut dengan Permission, jika akses tersebut tidak diberikan pada aplikasi instagram anda, terkadang akan menyebabkan error.

2. Menghapus Cache 

Selanjutnya adalah dengan menghapus cache pada aplikasi instagram, ketika IG anda error dengan melakukan hal seperti ini saja, anda sudah bisa mengatasi nya.

3. Update Aplikasi Instagram

Mungkin saja error pada instagram anda disebabkan karena aplikasi anda yang usang, hal seperti ini bukan tidak mungkin akan menyebabkan error.

4. Hapus Dan Pasang Aplikasi

Cara terakhir adalah dengan menghapus aplikasi instagram itu terlebih dahulu, tunggu beberapa saat kemudian pasangkan lagi aplikasi tersebut.

Demikian, semoga artikel nya bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share.