Cobain Yuk 4 Tips Wajah Imut dan Awet Muda Ini

Sebagai manusia, Anda dari waktu ke waktu semakin menua, bukan hanya umur, namun juga mungkin penampakan wajahnya. Tetapi, tidak salah jika Anda ingin tetap nampak imut serta awet muda. Itu jadi salah jika Anda hanya ingin saja, namun tidak menjalankan berbagai tips wajah imut yang sudah terbukti.

Sebenarnya, cara menjadikan wajah imut serta awet muda itu banyak. Dari sekian banyak tersebut, Kami coba menyajikannya menjadi empat hal utama yang bisa Anda coba praktekan sendiri salah satu atau bahkan semua cara ini.

Langsung saja, berikut ini tips membuat wajah imut dan awet muda. Cekidot!

  • Berperilaku yang Baik dan Positif dengan Sesama

Coba Anda perhatikan, bagaimana sikap kebanyakan orang yang secara penampilan tampak imut dan awet muda?

Jika Kami perhatikan, umumnya mereka adalah orang-orang yang memiliki perilaku yang baik kepada sesamanya. 

Diantaranya adalah mereka murah senyum, ramah, dan ketika tertawa biasanya tulus. Sehingga tindak-tanduknya tidak membuat orang lain terganggu.

Nah, sikap senang berbuat baik dengan sesama ini akan membuat Anda lebih bahagia. Jika Anda bahagia, pancaran dari wajah Anda juga akan berbeda dan Anda terhindar dari stres yang menyebabkan wajah terlihat lebih tua.

  • Menjaga Pola Hidup dan Pola Makan

Aktivitas Kita sepanjang hari, berikut makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh Kita, semuanya berpengaruh juga lho pada kualitas kulit wajah Kita.

Misalnya jika Anda sering menghisap rokok ke dalam tubuh, itu bisa membuat wajah Anda cepat keriput. Begitu juga jika Anda seorang pengkonsumsi alkohol, yang menurut kesehatan bisa mempercepat kulit menggelambir. 

Sebaliknya, ada juga makanan-makanan sehat yang bagus untuk kulit sehingga wajah Anda bisa tetap cerah dan tampak lebih imut dan awet muda.

  • Menggunakan Make-Up

Jika Anda kesulitan menerapkan cara yang alami pada poin pertama dan kedua, bisa saja Anda menggunakan cara menjadikan wajah imut dengan menggunakan teknik make-up tertentu yang membuat wajah tampak jadi baby face.

Misalnya dengan menggunakan base make up yang memiliki warna serupa dengan tone kulit Anda. Bisa juga menggunakan puppy eyeliner, blush on di bagian pipi, lip tint di bibir, serta menjaga pipi terlihat lebih chubby dengan menghindari contouring di pipi.

Meskipun ini jelas tidak merubah wajah menjadi imut secara permanen, namun tidak salah juga Anda menggunakan teknik ini karena pada faktanya memang works. Tentu dengan syarat perlengkapan make up-nya juga bukan kualitas kaleng-kaleng.

  • Melakukan Perawatan Wajah

Jika make up hanya bisa bertahan sebentar saja, Anda bisa barengi dengan melakukan perawatan kulit wajah, sehingga penampilan imut serta awet muda menjadi relatif terjaga dalam waktu yang lama, atau bahkan permanen.

Cara melakukan perawatan bisa dengan menggunakan berbagai tindakan medis dari dokter. Namun tentu saja, harganya relatif mahal untuk penghasilan keumuman orang Indonesia. Makanya biasanya ini dilakukan orang-orang kalangan menengah ke atas.

Sebagai alternatif, Anda bisa secara rutin menggunakan skincare yang memiliki kandungan baik dan aman. Ada banyak produsen skincare yang saat ini mengeluarkan paket skincare dengan harga yang relatif terjangkau.

Jika Anda ingin melakukan menggunakan skincare, Anda bisa coba satu diantara tujuh paket skincare yang ditawarkan oleh Theraskin 

Nah itulah dia keempat tips wajah imut yang dapat Anda coba. Anda bisa mencoba satu, dua, tiga, atau bahkan seluruhnya untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.