Tips Mempercantik Taman di Rumah

Meski rumah Anda kecil, namun jangan berpikir Anda tengah menghadapi krisis lahan dalam membuat taman. Tidak perlu cemas, lahan kecil juga bisa dimanfaatkan untuk taman lho. Anda pun juga bisa menghiasnya sedemikian rupa agar tetap cantik. Jangan lupa untuk memanggil jasa tukang taman Jakarta Pusat agar taman Anda terawat dan tertata dengan baik. Yuk, simak ulasannya tentang tips mempercantik taman minimalis di artikel berikut ini.

Tips Mempercantik Taman Minimalis

Masih ada banyak hal yang bisa Anda lakukan meski lahannya terbatas. Anda juga bisa menghiasnya layaknya taman berukuran besar nan luas. Cukup panggil jasa tukang taman dan biarkan ia menatanya untuk Anda. Sembari dibantu mereka, Anda juga bisa berkreasi dengan taman rumah Anda. Tentunya, memiliki taman dengan sentuhan ciri khas kita akan lebih menyenangkan.

Tips-Mempercantik-Taman-di-Rumah-Panggil-Tukang-Taman-Minimalis

Untuk itu, ini dia tips mempercantik taman Anda yang mana bisa dilakukan dengan baik oleh jasa taman profesional, antara lain :

  • Tambahkan Taman Secara Vertikal

Tips mempercantik taman yang pertama adalah dengan menambahkan tanaman. Anda bisa melakukannya secara vertikal untuk memanfaatkan ruang pada dinding rumah Anda yang kosong. Maksimalkan dinding tersebut dengan berbagai tanaman hias yang ditata asri dan secara vertikal. Agar lebih rapi, gunakan pot kecil yang digantung dengan kawat atau tali. Tentunya, jasa tukang taman tidak akan kesulitan mendesainnya.

  • Gunakan Tanaman Merambat untuk Menambah Kesan Asri

Tips mempercantik taman yang kedua adalah dengan menambahkan tanaman rambat untuk hiasannya. Tanaman ini bisa Anda pasang di dinding secara vertikal seperti tanaman hias lainnya. Kegunaan dari tanaman jenis ini tentunya untuk membuat rumah tampak rindang meski tidak menggunakan pepohonan besar. Anda juga bisa meletakkannya di dekat pagar rumah agar semakin menambah kesan adem pada rumah Anda.

  • Tambahkan Dekorasi

Terakhir, tips mempercantik taman adalah dengan menambahkan dekorasinya. Katakan pada jasa taman terpercaya yang Anda sewa bahwa Anda menginginkan desain tersebut. Namun lantaran konsepnya minimalis, maka Anda jangan terlalu ramai memasang dekorasi. Tidak perlu memasang ayunan jika sudah memasang kursi taman. Sebaliknya, tidak perlu memasang kolam ikan jika disana ada rerumputan jepang.

Demikian ulasan mengenai tips mempercantik taman rumah minimalis untuk Anda. Bagi Anda yang ingin tamannya tampak lebih indah dengan sentuhan profesional, maka silahkan saja hubungi tukang taman minimalis langganan Anda. Semoga bermanfaat.